MediaMu

MediaMu
Ketik sesuatu dan tekan enter pada keyboard
untuk mencari

Matahari (Puisi Tentang Kehidupan)

MATAHARI
Image source: ebay.com/itm/Guided-Meditation-for-Past-Life-Regression-Past-Lives-Life-Before-Life-/151885091298

Pagi membentang auranya ke penjuru lapisan, awan berarak teriring udara  terus membasahi bumi. Berjuang, berjalan dan berlarian menghadap sang Ilahi. Gerak nyatanya telah dapat pengakuan oleh semesta ini, tak pernah lelah dan selalu bermegah.


Kehadiran sang raja mengasuh rakyat-rakyat dalam gelap gulita. Menobatkan pewarisnya dengan kebijaksanaan dan pikiran. Dengan kehangatan yang berkobar untuk pasukan-pasukan melawan kehidupan. Beribu tanya telah terlekat di pundak kerajaan-Nya, serta jawaban.

Dentang dari dinding menunjukkan waktu. Waktu dari jarum dinding berputar untuk sebuah lingkaran semesta sekarang. Hutan liar kehilangan pasukan dan kerajaan, mencoba tindak kebaruan melangsungi masa silam.

Radiasi bergetar dan mengalir untuk umat setiap insan. Memanfaatkan puncak kekuningan dari alam dan ikhlas untuk keseluruhan. Bagian yang memisah telah satu yaitu semesta alam.

Iklim memuncak membawa keindahan segala ujung di hamparan. Berlalunya api dan bertemunya materi akan mewujudkan sesuatu, suatu kejanggalan tak dapat di ilmiahkan. Hanya demikian yang tampak pasti diberitahunya. Karena dialah Sang SINAR KEHIDUPAN.

Komentar?TulisTutup