MediaMu

MediaMu
Ketik sesuatu dan tekan enter pada keyboard
untuk mencari

Jukung Hias HUT-491 Banjarmasin Tahun Ini 'Kok Lebih Minimalis?'

Dua Peserta Jukung Hias Dengan Arah Berlawanan Melaju Dengan Lampu Hias (30/09/2017) pada 7:52 PM  | Foto: Harry

Banyak peserta jukung hias berlewatan di seputaran depan halaman Maskot Bakantan Banjarmasin, namun hanya terlihat jukung hias kecil-kecil, dengan lampu warna warni, sempat juga terlihat jukung hias sedikit besar desainnya namun terlihat singgah atau malah tidak bergerak.

Festival Jukung Hias yang diadakan ini telah dimulai juga sebelumnya (24/09/2017) dengan konsep Lomba Jukung Tradisional. Namun Festival Jukung Hias malam ini (30/09/2017) adalah mendekati puncak atau akhir dari rangkaian agenda kemeriahan HUT Banjarmasin yang ke 491 sebelum penutupan di Acara festival pasar terapung (1/10/2017).
Terkait semua kegiatan-kegiatan dalam Hari Jadi Kota Banjarmasin tahun ini Bapak Walikota Banjarmasin Ibnu Sina juga menjelaskan bahwa Wisata Sungai haruslah di promosikan.

"Kami kerja sama dengan para pelaku usaha, khususnya dunia penerbangan, untuk adakan promosi wisata sungai selama rangkaian kegiatan hari jadi. Jadi sengaja kami buat berangkai, dengan puncaknya nanti acara Festival Pasar Terapung. Ini yang mau kita gaungkan," katanya. (source: banjarmasin.tribunnews.com)

Banyak jukung hias berlewatan seputaran depan halaman Bakantan Banjarmasin, namun hanya terlihat kecil, sempat juga sedikit besar yang tidak bergerak...
Ada Komentar/Pertanyaan?Tinggalkan KomentarTutup