MediaMu

MediaMu
Ketik sesuatu dan tekan enter pada keyboard
untuk mencari

6 Tendangan Gol Terbaik PSM Makassar

Image source: screengrab from youtube.com/watch?v=igMaqqa-PZ8

PSM Makassar meraih gol terbaik terhadap Madura United di pertandingan Liga 1 pada tahun 2017. Hasil pertandingan PSM Makassar vs Madura United (12/11/2017) diakhiri dengan gol terbaik 6-1.

Berjuang melawan kelompok yang hebat-hebat dari Madura United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Robert Rene Alberts sebagai strategi tim Juku Eja melakukan pencatatan fraktur Zulham Zamrun, Willem Jan Pluim, Rizky Pellu, Zulkifli Syukur, sebelum kapten, Hamka Hamzah, pada pertandingan awal.

Agar tidak ingin kalah, PSM Makassar segera mendongkrak serangan tersebut untuk mengatasi pertahanan Madura United yang dilindungi duet Fabiano Beltrame & Fachrudin Wahyudi Aryanto. Efeknya, Zulham Zamrun mampu membawa tim Ayam Jantan dari Timur menjadi sukses 1-0.


PSM Makassar dapat mencetak gol dengan cepat sessat babak kedua itu dimulai. Tendangan gol menakjubkan dari Titus Bonai tidak bisa ditahan oleh penjaga gawang Madura United. Gol pemain eksentrik dari Papua itu akhirnya menjadikan tua rumah unggul 2-1.

Hingga di akhir-akhir, PSM Makassar. Pemain M. Rahmat, menendangkan golnya hattrick yang didekat akhir pertandingan, plus gol lagi oleh Willem Jan Pluim. Dan diakhiri dengan gol 6-1 yang dimenangkan oleh PSM Makasar dalam melawan Madura United tersebut.
 

Berikut adalah tendangan gol-gol terbaik PSM Makassar dari pertandingan tersebut:
 
Source: 
  • tirto.id/hasil-psm-makassar-vs-madura-united-skor-akhir-6-1-czZo
  • youtube.com/watch?v=igMaqqa-PZ8

Ada Komentar/Pertanyaan?Tinggalkan KomentarTutup