Pencarian ini hanya berfungsi saat di Halaman Depan
atau Gunakan Fitur Pencarian Explore

Ini Layanan Bikin Kartu Kredit dan KPR Rumah Tercepat

Foto: spreedly.com

Apakah Anda menyadari lambatnya proses bikin kartu kredit di Bank favorit Anda? atau lambatnya proses pembuatan di KPR rumah yang Anda ajukan?

Cekaja adalah sebuah website sebagai solusi dari masalah Anda tersebut, fasilitas ini selain dapat membantu Anda mencarikan Kartu Kredit Bank, Jasa KPR murah dan berkualitas, juga menyediakan pilihan lain seperti asurnasi multiguna, serta jasa Asuransi apa saja yang sesuai dengan kualifikasi Anda.

Ini pasti cocok dengan pilihan Anda. Promosi yang sekarang ada yaitu nikmatilah penawaran terbaru Kartu Kredit BCA, KPR BRI, Kredit UKM Danamon, Asuransi Pendidikan, Maxi Saver (Jenius.com) sebuah deposito berjangka dengan bunga sangat tinggi, Ipotpay.com (e-wallet), Asuransi kendaraan, Asuransi Kesehatan, dan Deposit berjangka dari Bank DBS.

www.CekAja.com selain sebagai layanan keuangan yang memberikan solusi integrasi berbagai mitra kerjasama berbagai pihak dan bank, juga sebagai layanan yang telah melayani lebih dari 20 juta pelanggan selama ini.

Jaminan yang diberikan pun telah diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Indonesia, BI (Bank Indonesia), serta Fintech Indonesia. Terlebih lagi langkah-langkah yang ditawarkan sangat mudah. Pertama, Isi persyaratan. Kedua, Bandingkan rekomendasi produkt terbaik. Ketiga, Pilih produk terbaik sesuai kebutuhan.

Apakah Anda menyadari lambatnya proses pengajuan kartu kredit di Bank favorit Anda? atau lambatnya proses pembuatan di KPR Rumah yang Anda ajukan?

Komentar?TulisTutup