Pencarian ini hanya berfungsi saat di Halaman Depan
atau Gunakan Fitur Pencarian Explore

Contoh Analisa Ekspresi Wajah dari Psikolog Poppy Amalya



Image source: youtube.com/watch?v=zgFiR7sde7M

Poppy Amalya adalah motivator dalam bidang Mindset, Communication, Life Coaching, dan pakar Ekspresi Wajah. (source: instagram.com/poppyamalyaofficial).

Sebagai seorang pakar Micro Expression (ekspresi wajah dan nonverbal) sosok Poppy Amalya kembali Bagi-bagi trik membaca kondisi psikologis seseorang. Kali ini dengan mengamati Wajah dan bahasa tubuh yang ditayangkan dalam Acara On The Spot TRANS7 6 Desember 2017 pukul 19.00 WIB.

Poppy Amalya melakukan Analisa Wajah dan Nonverbal terhadap Lady Dhiana (seorang pesulap Escapologist sealiran dengan Demian Aditya dalam permainan sulap) terkait pendapat Dhiana mengenai kecelakaan permainan sulap DEAD DROP oleh Demian di acara Magician Se-Asia yang gagal lanjut tayang di SCTV tersebut.

Video source: youtube.com/watch?v=zgFiR7sde7M

Berikut adalah contoh lainnya lagi, ## MENYIMAK PAKAR MIKRO EKSPRESI Menerangkan Terkait Orang yang memunculkan ekspresi Emosi 'Merendahkan/Melecehkan (Contempt)' kepada Pengguna Narkoba ## "Contempt" bukan secara literal/harfiah ya guys! tetapi dalam konteks forensik, lebih ke "ketidaksukaan/ketidaksetujuan" terhadap suatu hal/pihak lain yg melakukan sesuatu berlawanan dengan prinsip dirinya (pak Tessy di video tersebut). Dalam hal ini Contempt yang dimaksud adalah langkah promotif dari bapak (Tessy, mantan pengguna Narkoba yang berubah) yang sedang diwawancara ini. ".....beliau ingin sekali mengingatkan orang disekelilingnya, dan para artis agar segera meninggalkan narkoba.", terang mbak Poppy yang juga seorang motivator ini.

Mari kita nyimak lagi apa kata mbak Poppy sang Pakar Micro expression ini.

Lihat selengkapnya video di atas: https://www.instagram.com/p/BfvgFzCFU8j/

Dapatkan lebih lengkap penjelasan tentang kondisi Emosi dan Psikologis Ekspresi Wajah dalam artikel lalu tentang Penelitian Paul Ekman mengenai jenis-jenis emosi dasar manusia.
Baca Juga: EMOSI-EMOSI DASAR JIWA MANUSIA

Ada juga artikel tentang mendeteksi kebohongan khusus Analisa Verbal yang diklaim McClish dapat dipercaya.
Baca Juga: STATEMENT ANALYSIS, MENGUNGKAP KEBOHONGAN?

Komentar?TulisTutup