Pencarian ini hanya berfungsi saat di Halaman Depan
atau Gunakan Fitur Pencarian Explore

Harga Propolis Murah Member Melia Sehat Sejahtera vs Non-Member

Harga Propolis Murah Member Melia Sehat Sejahtera vs Non-Member Image source: meliasehatsejahtera.biz.id


Propolis adalah makanan sehat atau madu yang bisa digunakan untuk menyehatkan raga Anda. Propolis 55ml ini pengembangan dari produk dahulu yang 6ml. Dengan propolis 55ml ini sebanding dengan 9 buah Propolis ukuran 6ml. Dan juga katanya kualitas dan manfaat propolis ini sama. Bisa membantu berbagai jenis Penyakit jika digunakan dengan dosis yang sesuai.

Daftar Harga Propolis Melia yang ada sekarang cukup banyak diskonnya jika Anda sudah menjadi anggota (Member Meliat Sejahtera) hanya seharga Rp396.500 untuk 1 botolnya ukuran Propolis 55ml, atau cuma Rp1.100.000 untuk 3 botol dalam 1 Pack langsung. Beda jauh sekali dengan Non-Member (Anda belum jadi anggota) seharga Rp500.000 untuk 1 botolnya dan Rp1.225.000 untuk 3 botol / 1 Pack dengan isi 3 botol tersebut.

Manfaat propolis ini bukan hanya sebagai minuman yang sehat, tetapi juga bagi lebah sendiri asal muasalnya adalah perlindungan sarang mereka dari bakteri, jamur dan virus. Jadi kegunaan propolis untuk manusia dapat melawan bakteri, virus, dan jamur ini semua agar tidak jadi sebuah penyakit ke diri kita.

Telah ada penelitian tentang madu propolis. Di antaranya terdapat kandungan Anti peradangan yang berguna mempercepat terapi penyembuhan segala penyakit fisik. Seperti luka bakar, radang tenggorokan, luka-luka, maag, pembersihan (penetral) racun di tubuh karena adanya antioksidan.

Juga membantu menyembuhkan penyakit ateriosklreosis, infeksi, gangguan pencernaan, pernafasan, arthritis, rematik, rematik, antibiotik alami. Dan tidak lupa pula tanpa efek samping pemakaian obat propolis ini.

Untuk beli harga propolis termurah bisa pesan di member melia sehat sejahtera yang sudah terpercaya. Semoga bermanfaat informasinya.

source: meliasehatsejahtera[doot}biz{doot)id

Komentar?TulisTutup