Pencarian ini hanya berfungsi saat di Halaman Depan
atau Gunakan Fitur Pencarian Explore

3 Rekomendasi Make Up Cleanser di Bawah 100 Ribu


 Produk pembersih wajah sangat beragam macamnya. Ada milk cleanser, make up cleanser, facial wash atau facial foam dan juga face toner. Semua pilihan mempunyai fungsi yang sama yaitu membersihkan wajah dari kotoran dan debu yang menempel. Hanya saja bentuknya yang berbeda, ada yang berbentuk lotion ada yang berbentuk cair. Kamu bisa pilih sesuai dengan yang kamu inginkan. Untuk pembersih wajah berbentuk cair ada make up cleanser dan face toner. Make up cleanser sendiri merupakan zat pemebersih wajah dengan bahan dasar air. Biasanya di kemas dalam botol. Karena berbahan dasar air, make up cleanser tidak menyebabkan wajah menjadi lengket setelah dipakai. Make up cleanser banyak dipilih karena penggunaannya yang praktis. Kamu hanya perlu mengusap make up cleanser dengan kapas ke wajah lalu seketika wajah pun bersih tidak perlu lagi membilasnya dengan air.

Berikut telah kami rangkum 3 rekomendasi make up cleanser wajah dengan harga terjangkau di bawah 100 ribu. Apa saja? Yuk simak sampai habis ya!

Nivea Make Up Clear Micellar Water


 Nivea make up clear micellar water di banderol dengan harga 45ribu-an. Produk make up cleanser dari Nivea ini mampu membersihkan, menyegarkan sekaligus melembapkan kulit wajah sesaat setelah dibersihkan. Formulanya yang ringan juga tidak meninggalkan kesan lengket pada saat dipakai. Nivea make up clear micellar water mampu menghapus make up dalam 1 langkah mudah.

Wet N Wild Make Up Remover



Produk make up cleanser dari Wet N Wild memang lebih mahal dibanding yang lainnya, namun hasil yang ditampilkan juga tidak mengecewakan. Produk make up remover ini dapat membersihkan make up secara menyeluruh hingga pori terdalam, bahkan dapat membersihkan waterproof make up, loh!  

Garnier Micellar Cleansing Water


Sama seperti make up cleanser lainnya, Garnier micellar cleansing water juga mampu membersihkan wajah dalam sekali usap. Kandungan micelles dalam cleansing water terbukti efektif mengangkat minyak serta kotoran yang menempel.

Komentar?TulisTutup